Going the extra miles: Be strong april :)

Be strong april :)

Bu, kenapa sulit sekali menelan makanan ini?
Ini  enak, sungguh bu. Tapi kenapa sulit sekali menelannya. 
Boleh aku tidak usah makan makanan ini?
Tapi nanti aku sakit, lalu ibu jadi khawatir. 

Bu, aku ingin di rumah, makan masakan ibu.
Makan apa yang ibu buat.
Aku rindu bu, rindu semua nya.
Rindu ibu yang bertanya mau masak apa hari ini.
Rindu suara-suara indah dari dapur kita.
Boleh kah aku di rumah saja bu?
Bersama ibu, makan bersama ibu.

Maaf bu, maaf masih seperti ini.
Maaf karna sulit sekali membiasakan diri seperti ini.

Bu, tau kah ibu sekarang makanan ini terasa asin
Mungkin karna bercampur air mata yang jatuh di piring ku.

Selamat malam ibu,
Sehat selalu
Semoga Dia menjaga mu seperti ibu menjaga aku.

Aku sayang ibu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

Twitter Updates